Minggu, 05 Mei 2013

Tentang Saya

Lahir di Jakarta pada hari Rabu, 23 Juni 1971 jam 10.10 pagi di rumah sakit Budi Kemuliaan Jakarta, dengan di beri nama oleh orang tua FRANKY MARTIN HAMONANGAN HARAHAP, dengan seorang ayah berasal dari suku Batak dan ibu dari Minahasa.
Pada saat usia sekolah di karenakan kedua orang tua sebagai pegawai negeri sipil sehingga sering berpindah tugas maka sekolah pun mengikuti sehingga masa sekolah di habiskan dengan berpindah-pindah mulai SD Eben hazer Manado (sampai kelas 3), SD negeri 142442 Padangsidimpuan (kelas 4 sampai tamat), SMP negeri 4 Pematang Siantar, SMA negeri 1 Pematang Siantar (sampai kelas 2) dan SMA negeri 1 Garut (kelas 3).
Dan pada saat memasuki perguruan tinggi masuk di Universitas Kristen Indonesia dengan memasuki Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen, tetapi di akibatkan oleh keseringan cuti di karenakan keenakan telah mencari nafkah sendiri maka kuliah tersebut tidak selesai, dan akhirnya menyelesaikan di Universitas Krisnadwipayana Jakarta.
Petualangan memasuki masa kerja pun di mulai tahun 1995 dengan karir sebagai Marketing Asuransi di PT. NABASA LIFE INSURANCE yang berkantor di Gedung Agro Pantes Gatot Subroto, dan selama bekerja disana sampai pada jabatan Marketing Supervisor serta bekerja sampai tahun 1997 dan resign dari sana dengan alasan tidak ada tantangan lagi. Setelah itu masuk dalam industri ekspedisi dengan bergabung di perusahaan PT. UCA International Freight Forwarder sampai tahun 2000, dan sempat mampir sebagai sales kartu kredit di Bank Danamon serta Bank Niaga sampai tshun 2001. Tahun 2002 bergsbung dengan PT. Explo Conttol Indonesia sebagai Sales Manager sebelum kembali ke industri freight forwarder pada tahun 2004 pada PT. Wanaartha Buana Intertrans sebagai Ekspor Impor Manager sampai 2006. Perkenalan di dunia pialang di mulai pada pertengahan tahun 2007 dengan bergabung sebagai Account Executive PT. Mahadana Asta Berjangka, kemudian tahun 2008 bergabung di PT. Sentratsma Investor Berjangka sebagai Supervisor. Dalam kurun waktu 2009 kembali ke PT. Mahadana Asta Berjangka sebagai Senior Bussiness Manager dan kemudian kembali lagi ke PT. Sentratsma Investor Berjangka sebagai Marketing Manager. Tahun 2010 sd 2012 mendapat tawaran dari PT. Equityworld Futures sebagai Vice Branch Manager, sempat mampir sebentar di PT. Global Artha Futures akhirnya pet Septembet 2012 bergabung bersama PT. Garuda Berjangka sebagai Division Manager.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar